Ogan Ilir: Penutupan Pelatihan Diwilayah Kerja
  • 19 September 2020
  • 444x Dilihat
  • Berita

Ogan Ilir: Penutupan Pelatihan Diwilayah Kerja

Ogan ilir (19/09/20) Penutupan Pelatihan Diwilayah Kerja Pelatihan Moderasi Beragama Angkatan II, Pelatihan Model Model Pembelajaran Angkatan III, dan Pelatihan Pelayanan Publik Angkatan III di Kabupaten Ogan iIir di Indralaya tepatnya pada MAN 1 Ogan iIir . Kegiatan yang telah dilaksanakan selama 6 hari dari tanggal 14-19 September 2020 ditutup hari ini oleh Kepala Kantor Kemenag Ogan Ilir Bapak H.M Kholil Azmi, S. Ag Dan di wakili dari Balai Diklat Keagamaan Palembang bapak Riduwan Koordinasi Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang. 

"Dalam acara penutupan ini saya ucapkan terima kasih pada panitia sudah memberikan kesempatan kami menjadi tuan rumah menjalani pelatihan ini. " Ujar Kholil

Kepada panitia kami ucapkan Terima kasih sudah memberikan ilmu kepada peserta di kabupaten ogan ilir. semoga jaringan komunikasi persaudaraan kita ini akan terus terjalin dengan baik”. Tambah Kholil azmi. 

Dari Ketua Panitia bapak Ridwan menyampaikan "Semoga ilmu yang kami ajarkan kepada peserta berguna dan bermanfaat untuk peserta. Bisa di gunakan ditempat kerja masing masing. Saya juga terima kasih kepada kakemenag sudah menerima kami di sini dilayani dengan baik, dan menyediakan tempat fasilatas dengan baik." 
"Diklat ini dilaksanakan  bertujuan untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan wawasan serta sikap mental guna memantapkan pelaksanaan tugas di bidang masing-masing." Imbuh Ridwan