OUT BOUND TEAM BUILDING BALAI DIKLAT KEAGAMAAN PALEMBANG DI ANCOL
  • 28 Januari 2020
  • 547x Dilihat
  • Berita

OUT BOUND TEAM BUILDING BALAI DIKLAT KEAGAMAAN PALEMBANG DI ANCOL

Jakarta, rabu(28/01/20) bertempat di Ancol dengan area baru bernama " Symphony Of The Sea " nuansa pantai dengan pasir putih membuat peserta sangat bersemangat mengikuti lomba - lomba yang telah disiapkan oleh team Trustco pembukaan pun sangat seru karena dibuka dengan tembakan Paintball untuk membuka spanduk "OUT BOUND TEAM BUILDING".

seluruh rangkaian perlombaan yang telah disiapkan oleh Team Trustco memberikan manfaat untuk meningkatkan kemampuan aktualisasi diri seseorang pegawai yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan instansi, menumbuhkan jiwa leadership semua pegawai yang mungkin selama ini belum tampak.

Beberapa permainan dalam outbound training ada yang bertujuan untuk mengasah jiwa leadership seseorang terutama ketika mengatasi permasalahan yang ada, melatih kerjasama team pegawai yang bekerja dalam kelompok atau team akan sangat terbantu dengan outbound traning yang mengharuskan peserta bahu - membahu dengan rekan setimnya untuk menyelesaikan permainan, melatih kemampuan analisa dan pola pikir dengan memaksimalkan otak kiri dan kanan. jika keduanya digunakan dengan tepat, akan menjadi senjata yang sangat ampuh dalam pengambilan keputusan, meningkatkan kemampuan dan kedewasaan seseorang saat mengambil keputusan dalam kondisi yang belum pernah ia alami sebelumnya, menumbuhkan arti penting kebersamaan.

Dengan rasa individualitas yang semakin tinggi akhir-akhir ini, sangat penting bagi pegawai untuk memupuk rasa kebersamaan dan peduli terhadap sesama, menjadi sarana refreshing bagi pegawai.