PDWK di OKU Timur Dibuka dengan Lancar
  • 21 Maret 2022
  • 224x Dilihat
  • Berita

PDWK di OKU Timur Dibuka dengan Lancar

MARTAPURA (21/3) - BDK Palembang menyelenggarakan PDWK (Pelatihan Di Wilayah Kerja) Pembelajaran Tematik MI Angkatan VIII dan PDWK Manajemen Pembelajaran Madrasah Diniyah sebanyak 2 angkatan dilaksanakan di Kankemenag Kab. OKU Timur mulai tanggal tanggal 21 s.d 26 Maret 2022. Seperti biasa kegiatan ini akan dilaksanakan selama 6 hari dengan 50 jam mata pelajaran.

PDWK ini disambut hangat oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Timur. Acara pelatihan dibuka oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kab. OKU Timur, H. Karep, S.Pd, MM. Acara pembukaan berjalan dengan lancar. Dalam pembukaan PDWK, peserta menyanyikan lagu Indonesia, kemudian mendengarkan lantunan ayat suci Alquran, laporan Ketua Panitia BDK Palembang mengenai pelaksanaan pelatihan dan sambutan Kepala Kankemenag Kab. OKU Timur. Pelatihan kemudian dibuka secara resmi, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari BDK Palembang kepada pihak perwakilan dari Kantor Kemenag Kab. OKU Timur.

Dalam menyampaikan kata sambutannya, Karep berpesan agar para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya dan penuh semangat, sehingga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan peserta didik. PDWK OKU Timur ini diikuti oleh 75 orang peserta yang berasal dari guru pada Kankemenag Kab. OKU Timur.