Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Widyaiswara Ahli Madya dan PNS Tahun 2020
  • 25 Juni 2020
  • 676x Dilihat
  • Berita

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Widyaiswara Ahli Madya dan PNS Tahun 2020

Palembang, Kamis (25/06/2020) Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang melantik mengambil sumbah 1 orang Widyaiswara Ahli Muda menjadi Widyaiswara Ahli Madya, dan 2 orang CPNS menjadi PNS di Lingkungan Balai Diklat Keagamaan Palembang. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 baik pelaksana kegiatan dan pegawai yang turut menghadiri pelantikan pdan pengambilan sumpanh diwajibkan memakai masker. 

Turut hadir selaku saksi Bandar (Kepala Sub Bagian Tata Usaha), Mursidah (Kasi Teknis Pendidikan dan Keagamaan), Agus Apriansyah (Kasi Administrasi) dan sebagai rohaniwan yaitu Fatahul Hakim (Kanwil Sumsel).  

Syafitri Irwan (Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang) menyampaikan arahan bagi yang telah dilantik dan disumpah, beliau mengucapkan selamat kepada Ridwan (Widyaiswara Ahli Madya), Ayu Zahara dan Sri Rahayu ( Pelantikan PNS). Beliau juga menyampaikan harapannya agar yang telah dilantik dan diambil sumpah dapat menjalankan tugas sesuai dengan jabatannya dan siap mengabdi kepada negara.

Diakhir arahannya Syafitri Irwan juga memberi motivasi kepada para pegawai agar tidak cepat puas dan tetap selalu ingin belajar demi peningkatan karir masing-masing. Sebagi penutup acara diberi kesempatan untuk foto bersama namun tetap memperhatikan social distancing.