Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Kembali Digelar
  • 10 Agustus 2020
  • 1293x Dilihat
  • Berita

Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Kembali Digelar

Palembang, 09 Agustus 2020. Balai Diklat Keagamaan Palembang memberangkatkan panitia dan Widyaiswara yang akan Melaksanakan PDWK pertama di masa Pandemi pada 3 Wilayah yang ada di Provinsi Bandar Lampung yaitu Tulang Bawang Barat, Pesisir Barat dan Lampung Timur. 

Widyaiswara dan Panitia pada Kabupaten Pesisir Barat

Pelaksanaan PDWK ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan Kondisi New Normal. Balai Diklat Keagamaan Palembang akan menyelenggarakan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) periode bulan Agustus 2020. Sebanyak 6 Angkatan, yang akan  di mulai pada tanggal 10 sampai dengan 15 Agustus 2020. 

Widyaiswara dan Panitia pada Kabupaten Tulang Bawang Barat

Adapun pelaksanaan Pelatihan Diwilayah Kerja dibagi menjadi 3 wilayah kerja yaitu  Kabupaten Tulang Bawang Barat (Pelatihan Penyusunan Bahan Ajar dan Pelatihan Publikasi Ilmiah Angkatan II) , Kabupaten Pesisir Barat (Pelatihan Publikasi Ilmiah Angkatan III dan Pelatihan Model-model Pembelajaran Angkatan III)  dan terakhir Kabupaten Lampung Timur Sukadana  (Pelatihan Penyuluh Non PNS Angkatan III dan Pelatihan Penyuluh Non PNS Angkatan IV).

Widyaiswara dan Panitia pada Kabupaten Lampung Timur

Pelaksanaan pembelajaran dilaksankan sesuai dengan jadwal yang telah dibuat masing-masing panitia dan Peserta PDWK akan mendapatkan materi inti sesuai kurikulum Pelatihan masing- masing. Tim Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang secara bergantian akan mendampingi kegiatan pembelajaran pada setiap kelas PDWK,  serta secara administrasi akan dibantu oleh Panitia dari pegawai Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Seluruh peserta Diklat diwajibkan mengikuti seluruh rangkaian kediklatan dari pembukaan sampai dengan kegiatan penutupan dan mengerjakan seluruh tugas yang akan diberikan oleh widyaiswara.