Pelatihan Management Of Training Berbasis E-Learning - Makassar
  • 22 April 2019
  • 464x Dilihat
  • Berita

Pelatihan Management Of Training Berbasis E-Learning - Makassar

Kegiatan Management Of Training (MoT) telah berlangsung dari tanggal 26 Maret-11 April 2019, yang di fasilitasi oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara, adapun Jadwal MOT terdiri dari Pretest (Online), Pembelajaran (Online), Live Chat Materi pembelajaran dan pada Tanggal 8-11 April 2019 barulah dilaksanakan kegiatan belajar mengajar secara klasikal. 


Balai Diklat Keagamaan Palembang mengirimkan Syafitri Irwan,S.Ag,M.PdI (Kepala), Bandar,S.E.,MM (Kasubbag TU), Agus Apriansyah,S.Kom,M.M (Kasi Diklat teknis Administrasi), dan Mursidah,S.Ag,MM.( Kasi Tenaga Teknis Kependidikan) untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Melalui Bandar, Kepala Balai Diklat Menyampaikan bahwa secara keseluruhan penyampaian materi pembelajaran yang disampaikan seluruh widyaiswaranya bagus dan mereka sangat menguasai materi. Serta dengan adanya MOT peserta dapat memperoleh wawasan baru untuk semakin meningkatkan kualitas dari masing-masing satuan kerja. Terutama Pak Kepala Pusat LAN sangat bijaksana, mempunyai dedikati tinggi serta wawasan yang sangat luas sehingga peserta dapat saling berbagi pendapat dengan beliau