Pelatihan Menjadi Modal Awal dalam Meningkatkan Kinerja
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 18 Februari 2023
  • 181x Dilihat
  • Berita

Pelatihan Menjadi Modal Awal dalam Meningkatkan Kinerja

Baturaja, Ketua Pelaksana Pelatihan Di Wilayah Kerja Teknis Peningkatan Kinerja Staf Iwan Sugianto, S.Kom, M.Pd.I menyampaikan laporan ketua pada penutupan PDWK yang telah dilaksanakan selama 6 hari mulai tgl 13 s.d 18 Februari 2023 pada Kantor Kementerian Agama Kab. Ogan Komering Ulu hari ini dinyatakan selesai. 


Acara ini di tutup langsung oleh Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kab. OKU H. Fahrul Amin, M.Pd.I. yang mewakili Kepala kankemenag. ia menyatakan permohonan maaf dari Kepala Kankemenag Kab. OKU yang tidak bisa hadir pada penutupan tersebut. 


"Saya mewakili Kepala Kankemenag Kab. OKU mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada BDK Palembang yang telah memberikan kepercayaan melaksanakan pelatihan kinerja staf di sini, yang bermanfaat untuk meningkatkan profesionalitas pagawai pada kantor kemenag Kab. OKU" tuturnya. 


Fahrul berharap dengan mengikuti pelatihan ini sedikit banyak ada ilmu yang di terima peserta dari widyaiswara untuk meningkatkan kinerja staf sesuai tupksinya. "Jadikan ini semua sebagai motivasi diri sendiri, terapkan ilmu yang di dapat sebagai modal awal dalam meningkatkan kinerja" ungkapnya dihadapan 35 orang peserta pelatihan 


"Terima kasih atas ilmu-ilmu yang widyaiswara berikan, mudah-mudahan keikhlasan ilmu ini akan menjadi berkah dan menjadi amal ibadah bagi kita smua, bagi diri sendiri dan institusi kita" lanjutnya 


"Dengan mengucapkan Hamdalah PDWK Teknis Penilaian Kinerja Staf dinyatakan selesai dan resmi saya tutup" pungkasny.