Pembukaan Workshop Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan
  • 17 Juli 2019
  • 409x Dilihat
  • Berita

Pembukaan Workshop Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan

Malang (17/07/2019), Acara dibuka pada pukul 19.27 waktu setempat. Pembukaan acara dimulai dengan laporan dari Suja’i (Kepala Bagian Kepegawaian Balitbang), dalam laporannya beliau menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 17-19 Juli 2019 adalah untuk meningkatkan kompetensi penyusun peraturan dan perundang-undangan khususnya dilingkungan Balitbang Kementerian Agama RI, terutama bagi unsur pejabat dan pegawai yang memiliki tugas dalam hal penyusunan perundangan-undangan di Lingkungan Balitbang.

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Malang, dihadiri oleh peserta 54 orang yaitu perwakilan dari Puslitbang, Pusdiklat, PMQ, Balai Diklat Keagamaan , BLA, Kankemenag, dari Balitbang dihadiri oleh perwakilan Biro Kepegawaian, OKH, Perencanaan , Keuangan dan Umum.

Setelah Laporan dari Suja’i dilanjutkan dengan sambutan dari Muchtar Hazawawi selaku Kepala Kantor Kemenag Kota Malang, dalam sambutannya beliau menyampaikan “ Kami ucapkan selamat datang kepada panitia dan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini, dan tidak lupa mengucapkan terimakasih karena Malang diberikan kesempatan untuk menjadi tempat pelaksnaan kegiatan Workshop Penyususnan Peraturan Perundang-undangan”, Ujar Muchtar.

Pada kesempatan akhir Moh. Isom (Sekretaris Badan Litbangdan Diklat Kementerian Agama RI) menyampaikan sambutan, disela-sela sambutnnya beliau menyampaikan “Kita seharusnya dalam pengelolaan regulasi setiap satuan kerja tidak out of date mengenai peraturan perundang-undangan yang berlaku karena kita terlalu sibuk dalam rutinitas kegiatan sehari-hari dan kurang memperhatikan untuk mengupdate peraturan perundang-undangan yang dapat dipergunakan dalam regulasi”, Ujar Isom.