Pendangdut Legendaris Tanah Air Meriahkan Peresmian Beautifikasi Room BDK Palembang
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 4 Februari 2024
  • 22x Dilihat
  • Berita

Pendangdut Legendaris Tanah Air Meriahkan Peresmian Beautifikasi Room BDK Palembang

Pecah, Aula BDK Palembang hangat dengan lantunan lagu dangdut oleh penyanyi legendaris, Mansyur S, pada peresmian Beautifikasi Room BDK Palembang, Sabtu, 3 Februari 2024 kemarin. Semua hadirin hanyut dalam tembang favorit yang dinyanyikan pria kelahiran tahun 1948 tersebut.

 

Pilihan BDK Palembang untuk menghadirkan penyanyi legendaris tersebut sangat tepat karena selain menghangatkan suasana peresmian, pesan-pesan pada lirik lagu yang dinyanyikan oleh pria yang akrab dipanggil “ayah mansyur” ini gayung bersambut dengan tujuan hadirnya beautifikasi room di BDK Palembang.

 

Rembulan bersinar lagi seperti halnya BDK Palembang akan kembali bersinar dengan wajah barunya dalam hal digitalisasi informasi dan pembelajaran. Kedepannya, diharapkan tidak ada lagi mendung berupa hambatan dan ketertinggalan dalam proses pelaksanaan kediklatan di BDK Palembang, serta semangat maju yang bergairah kembali oleh seluruh SDM BDK Palembang.

 

Acara sangat meriah dengan dihadiri oleh Kepala Balitbang dan Diklat Kemenag RI, Kapus Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan RI, Kakanwil Kemenag Prov. Sumsel, Kepala BDK dan Kasubbag Tata Usaha se-Indonesia, Kepala Loka Lampung dan Pekan Baru, Kepala MIN, Kepala MTsN dan MAN se-Provinsi Sumatera Selatan