Penyusunan dan Pembahasan Laporan Tahun 2019
  • 3 Januari 2020
  • 530x Dilihat
  • Berita

Penyusunan dan Pembahasan Laporan Tahun 2019

Bogor, Senin (03/01/2020) Sekretariat Badan Litbang dan Diklat menyelenggarakan Kegiatan Penyusunan dan Pembahasan Laporan  pada Tahun 2019. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 03 s.d 05 Februari 2020 di Hotel Surya Kencana , Babakan Ps. Kec.Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat.

Penyelenggaran kegiatan ini bertujuan pembahasan kembali hasil laporan tahun 2019 yang telah selesai meliputi beberapa hal antara lain Penyusunan Draf Laporan Tahunan Badan Litbang dan Diklat, Pemantauan Pencapaian Program dan Kegiatan Tahun 2019 melalui aplikasi SMART DJA Kemenkeu, SIPPA Balitbangdiklat, e-Monev Bappenas dan e-MPA Kemenag.

Iwan Sugianto salah satu peserta yang menghadiri kegiatan tersebut staf keuangan bagian pelaporan dari Balai Diklat Keagamaan Palembang mengatakan setelah mengikuti kegiatan ini dapat lebih memahami dalam penyusunan laporan sehingga pada tahun ini dapat lebih baik dari tahun kemarin.

Setelah mengikuti kegiatan ini di harapkan para penyusun laporan pada setiap satker dapat menerapkan informasi yang mereka dapat dalam kegiatan ini di instansi masing-masing agar dalam penyusunan laporan lebih terperinci dan akurat.