Perpisahan Pegawai Purnabakti dan Pindah Tugas Warnai Penutupan Rangkaian HUT RI Ke-78
  • BDK Palembang
  • 17 Agustus 2023
  • 191x Dilihat
  • Berita

Perpisahan Pegawai Purnabakti dan Pindah Tugas Warnai Penutupan Rangkaian HUT RI Ke-78

Palembang, 17/08, bertempat di Aula BDK Palembang. Setelah pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, seluruh pegawai diajak untuk memenuhi Ruangan Aula BDK Palembang.

BDK Palembang melanjutkan dengan melaksanakan kegiatan perpisahan Pegawai yang memasuki Purnabakti yaitu Muhammad Tontowi, S.Ag. dan Pegawai yang Pindah Tugas ke Loka Diklat Lampung yaitu Sri Sunarti, M.Pd.

Kegiatan diawali dengan penyampaian kata CINTA dari kedua orang pegawai tersebut, mereka menyampaikan kebanggaan dan ucapan terimakasih nya selama bergabung pada BDK Palembang. Tangis haru mengiri penyampaian kata CINTA, ketika Sri Sunarti, M.Pd. menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kepala BDK Palembang atas support selama ini dalam pelaksanaan tugasnya di BDK Palembang.

Selanjutnya Kepala BDK Palembang juga menyampaikan kata CINTAnya, yaitu ucapan terimakasih kepada Kedua Pegawai BDK Palembang atas dedikasi dan kerjasamanya selama bergabung di BDK Palembang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Tontowi dan Ibu Sri Sunarti atas dedikasi dan kerjasamanya selama bergabung di BDK Palembang. Kepada Pak Tontowi, selamat memasuki masa purnabaktinya semoga dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya. “Ujarnya

Saefudin juga menyampaikan beberapa pesan kepada Ibu Sri Sunarti

“Dan Kepada Ibu Sri Sunarti, kami ucapkan juga selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru yaitu Loka Diklat Lampung. Berat rasanya kami untuk melepaskan salah satu pegawai terbaik kami, namun dimana ada pertemuan pastilah ada perpisahan. Tetaplah menjadi pribadi yang penuh ide, dan dapat bermanfaat dimanapun anda berada”.

Diakhir acara, dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Pegawai dan WI BDK Palembang, KORPRI BDK Palembang, dan Dharma Wanita BDK palembang bagi keduanya.