Peserta dari 4 Provinsi Ramaikan Diklat Reguler BDK Palembang
  • 29 Maret 2021
  • 315x Dilihat
  • Berita

Peserta dari 4 Provinsi Ramaikan Diklat Reguler BDK Palembang

PALEMBANG - Dua diklat secara serentak dibuka pada hari ini, Senin (29/3) di BDK Palembang. Kali ini, diklat yang digelar di kampus BDK Palembang tersebut adalah Pelatihan Manajemen Berbasis Madrasah Angkatan V dan Pelatihan Media Penyuluhan Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi Angkatan I. Kedua pelatihan ini diikuti oleh peserta yang berasal dari keempat provinsi yang termasuk ke dalam wilayah kerja BDK Palembang, antara lain Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung.

Sebelum membuka kedua diklat secara resmi, Kepala BDK Palembang diwakilkan oleh Kasubbag Tata Usaha, Bandar, S.E., M.M kembali mengingatkan peserta untuk tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan diri dengan menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu "Memakai Masker, Mencuci Tangan, serta Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan". Bandar pun juga mengingatkan kepada para peserta agar tidak terlalu lelah dan tetap menjaga imun, mengingat virus Covid-19 masih mewabah di dunia.

Lebih lanjut, Bandar berharap para peserta akan dapat mengikuti 6 hari kegiatan pelatihan reguler dengan seksama.

“Belajar, belajar dan belajar. Baik yang tua maupun yang muda, sehingga nantinya proses pembelajaran dapat berjalan dengan lancar dan menjadi amal jariyah bagi kita yang menjalankannya,” ucapnya.