Peserta PJJ Pengawas Antusias Mengikuti Kegiatan Simulasi
  • 21 Agustus 2020
  • 468x Dilihat
  • Berita

Peserta PJJ Pengawas Antusias Mengikuti Kegiatan Simulasi

Palembang, Sabtu(21/08/20). Para peserta sudah bersiap dan sangat antusias dalam mengikuti Simulasi Pelatihan Jarak Jauh dengan menggunakan Media Daring. Kegiatan dimulai pukul 09.00 wib membahas mengenai Peraturan selama Mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh dipandu Sri Rahayu dan dihadiri oleh Ketua Panitia, Widyaiswara dan tentunya Panitia Pelaksana serta peserta yang mengikuti Simulasi ini adalah pengawas.

Dalam Simulasi Pelatihan Jarak Jauh ini Ada beberapa hal yang wajib diperhatikan peserta dalam mengikuti kegiatan Zoom Meeting, yaitu : 

  1. Peserta dimohon untuk bergabung ke aplikasi 10 menit sebelum acara dimulai,
  2. Host akan mute all (menonaktifkan) semua mikrofon peserta saat narasumber berbicara, kecuali mikrofon narasumber dan host,
  3. Untuk sesi diskusi, seluruh pertanyaan diajukan dengan menggunakan raise hand atau chat. Hanya pertanyaan yang terpilih yang akan ditanyakan Host/PIC kepada narasumber,
  4. Peserta berpakaian yang sopan dan dilokasi yang pantas (tidak diperkenankan merokok/makan minum),
  5. Peserta dilarang meninggalkan tempat atau lokasi zoom meeting ditengah rangkaian acara,
  6. Peserta diharapkan mengikuti seluruh rangkaian acara dengan khidmat dan tertib,
  7. Untuk ID Meeting dan password bersifat rahasia dan tidak boleh dipublikasikan”. 

Kasubbag Tata Usaha sebagai Ketua Panitia pun memberikan kata sambutan kepada peserta yang hadir di Forum tersebut yaitu terkait kedisiplinan dalam mengikuti Zoom Meeting.

Diakhir Simulasi Pelatihan Jarak Jauh ini diskusi tanya jawab terhadap peserta terkait pakaian yang digunakan dan hal yang harus disiapkan selama Pelatihan Jarak Jauh ini berlangsung.