Plt. Kepala BDK Palembang Melepas Tanda Peserta Sebagai Tanda Berakhirnya Pelatihan
  • 28 Mei 2022
  • 242x Dilihat
  • Berita

Plt. Kepala BDK Palembang Melepas Tanda Peserta Sebagai Tanda Berakhirnya Pelatihan

Sabtu (28/5), Balai Diklat Keagamaan Palembang yang mengadakan Pelatihan Guru Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar Angkatan I dan II yang dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 23 s.d 28 Mei 2022 hari ini telah selesai dilaksanakan dan pelatihan ini ditutup secara resmi oleh Plt. Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang Bapak Mukmin S.H.I, M.Sy. didampingi oleh panitia pelaksana kegiatan acara penutupan berjalan dengan lancar.

Taslim, ST dalam kesempatan ini menyampaikan Laporan pelaksanaan kegiatan selama 6 hari telah berjalan dengan lancar, peserta berjumlah 70 orang, pembelajaran dilakukan mulai pukul 07.30 s.d 18.00 WIB dengan diselingi waktu-waktu istirahat. Jumlah jam pelajaran selama 6 hari berjumlah 60 jam pelajaran.

Dalam proses pembelajaran peserta dapat mengikuti pembelajaran dengan baik dan terjalin interaksi antara peserta, widyaiswara, dan panitia pelaksana.

Ada tiga kelompok dalam penyampaian materi yaitu kelompok dasar, kelompok inti dan kelompok penunjang. Peserta dinyatakan selesai mengikuti pelatihan dan belum dapat diberikan sertifikat karena akan dilakukan evaluasi terlebih dahulu.

Pada penutupan ini Plt. Kepala BDK Palembang memberikan pembekalan kepada peserta, dilanjutkan dengan pelepasan tanda peserta yang diwakili oleh 3 provinsi yaitu provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu  dan Kepulauan Bangka Belitung ditutup dengan doa dan diakhiri dengan foto bersama.