Prakom BDK Palembang Dilantik Secara Daring oleh Sekjen Kemenag
  • 30 September 2021
  • 213x Dilihat
  • Berita

Prakom BDK Palembang Dilantik Secara Daring oleh Sekjen Kemenag

JAKARTA (30/9) - Pada Kamis, 30 September lalu, Sekretariat Jendral Kementerian Agama RI melalui Biro Humas, Data, dan Informasi melantik dan mengambil sumpah atau janji Jabatan Fungsional Pranata Komputer melalui Pengangkatan Pertama Angkatan Tahun 2019 Kementerian Agama Republik Indonesia di Ruang Pelantikan Lantai 2 Kementerian Agama, Jakarta Pusat. Pelantikan yang dibimbing oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Prof. Dr. H. Nizar Ali, M.Ag tersebut melibatkan sebanyak 175 orang pranata komputer Kementerian Agama, termasuk Sri Rahayu, S.Kom, pranata komputer asal BDK Palembang.

Pejabat fungsional yang dilantik dibagi menjadi dua bagian, satu secara tatap muka atau secara lansung, dan satu lainnya secara daring atau jarak jauh via aplikasi Zoom Meeting. Sri Rahayu sendiri termasuk pranata komputer yang dilantik secara daring. Sri mengungkapkan kebahagiaannya terhadap prosesi pelantikannya. Ini merupakan langkah awal baginya dan ia akan selalu belajar bagaimana menjalankan tugas, pokok dan fungsi dengan baik dalam perkembangan kariernya maupun untuk BDK Palembang sendiri.

“Semoga semua yang dilantik pada hari ini tetap menjalankan tugas sebagaimana fungsi dan tugas berkaitan dengan jabatan yang diambil, serta berdasarkan pada keahlian dan keterampilan yang kita punya dalam menjunjung nilai akuntabel, sinergi, dan inovatif. Buktikan bahwa kita, semua pegawai Kementerian Agama, memiliki integritas yang sangat tinggi, terusla bekerja keras mengukir prestasi secara profesional,” ujar Nizar Ali.

“Mari kita bekerja secara pasti dan bersih. Jangan lupa laporkan setiap aktivitas kerja dan kinerja saudara secara berjenjang kepada pimpinan,” tambah Nizar.