Ridwan Mengajak Widyaiswara Untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja di Tahun 2021
  • 8 Januari 2021
  • 426x Dilihat
  • Berita

Ridwan Mengajak Widyaiswara Untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja di Tahun 2021

Palembang, Kamis (07/01/2021), Widyaiswara Balai Diklat Palembang telah melaksanakan rapat perdana awal tahun 2021 di ruang Widyaiswara, yang dihadiri oleh para widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang. Dalam arahannya, Ridwan Selaku Koordinator Widyaiswara yang bertindak sebagai pimpinan rapat mengemukakan bahwa dalam rapat membahas mengenai komitmen para widyaiswara dalam menjaga serta meningkatkan produktivitas kerja di tengah masa pandemi covid 19 sekarang ini.

Selain dari hal tersebut, agenda rapat ini juga membahas serta mendiskusikan rencana kediklatan Pelatihan Diwilayah Kerja, Pelatihan Kerjasama, dan Pelatihan Jarak Jauh yang akan dilaksanakan oleh Balai Diklat Kegamaan Palembang, dan mengevaluasi kinerja dari program-program kerja pada tahun sebelumnya.

Rapat pada hari ini berlangsung hangat karena beraneka ragam opini yang disampaikan dari teman-teman widyaiswara yang mengikuti rapat. Adapun hasil diskusi pada rapat hari ini yaitu cara untuk menjaga suatu produktivitas kerja yaitu dengan melakukan evaluasi kinerja berkala pada setiap tahunnya, melakukan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan, serta menjaga kondisi tubuh agar tetap selalu sehat (mulai dari menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun serta menggunakan masker dimanapun berada). Selanjutnya akan direncanakan pula pada pekan ketiga bulan ini, Widyaisawara akan mulai menjalankan tugas Dikjartih perdana yaitu Pelatihan Diwilayah Kerja.

Selain membahas agenda-agenda tersebut, rapat ini juga bertujuan untuk membangun serta mempererat kerjasama tim yang baik didalam lingkungan kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang.