Saefudin Ka BDK Palembang Sampaikan Arahan dan Semangat Kepada Peserta CAT PPPK Kemenag
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 20 Maret 2023
  • 142x Dilihat
  • Berita

Saefudin Ka BDK Palembang Sampaikan Arahan dan Semangat Kepada Peserta CAT PPPK Kemenag

PALEMBANG-Bertempat di Gedung BKN Provinsi Sumatera Selatan sedang berlangsung CAT bagi Calon PPPK Kementerian Agama, pada hari ini (20/3) Dr. H. Saefudin, S.Ag., M.Si Kepala BDK Palembang dengan didampingi oleh Mukmin, S.H.I., M.Sy Kasubbag TU BDK Palembang dan H. Jaya, S.H., M.H. Analis Kepegawaian Ahli Madya. 


Saefudin berkesempatan bertemu Calon PPPK dan memberikan support secara langsung bagi para Calon PPPK yang mengikuti CAT Sesi III. Kepada 112 Orang Calon PPPK tersebut, beliau menyampaikan agar semua peserta dapat fokus dalam melaksanakan CAT dan paling penting bahwa seluruh peserta diingatkan bahwa kunci dari keberhasilan adalah keyakinan kepada Allah SWT dan Restu dari Orang Tua. 


“Keyakinan yang kuat kepada Allah SWT dan Doa Restu Orang tua tentunya akan memberikan kemudahan dan kelancaran bagi seluruh peserta, semoga apa yang menjadi cita-cita kalian bisa terkabulkan yaitu diberikan kelulusan dengan nilai terbaik.”Ujarnya. 


Seluruh peserta diberikan semangat dan didoakan agar selalu tenang, lancar serta diberikan kejernihan pikiran agar dipermudah dalam mengerjakan soal-soal CAT. 


“Bagi seluruh perserta semoga kalian diberikan ketenangan, kelancaran dan kejernihan pikiran sehingga dapat dengan mudah menyelesaikan seluruh soal-soal tersebut” tambahnya. 


Pelaksanaan CAT sendiri berlangsung sampai pada Hari Sabtu, Tanggal 25 Maret 2023.  BDK Palembang melakukan penerimaan PPPK untuk jabatan Pengelola Teknologi Pembelajaran sebanyak 2 Orang, Analis SDM Aparatur sebanyak 2 Orang dan Pengelola Barang dan Jasa sebanyak 1 orang. 


Panitia pendamping pelaksanaan CAT PPPK Tahun 2023 di BKN Provinsi Sumatera Selatan untuk Kementerian Agama RI  terdiri dari pegawai Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan, UIN Raden Fatah Palembang dan BDK Palembang. BDK Palembang mengutus 6 orang panitia yang terdiri dari Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si, Mukmin, S.H.I., M.Sy, Amrullah, S.Sos, Hairoyati, S.Sos, Farta Rahmiyati Firdausi SE, M.Si, dan Prasetyo Nugraha, S.Th.I., M.H.I..