Seleksi Administrasi CASN Selesai, BDK Palembang Siapkan Pengumuman dan Masa Sanggah
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 16 September 2024
  • 7x Dilihat
  • Berita

Seleksi Administrasi CASN Selesai, BDK Palembang Siapkan Pengumuman dan Masa Sanggah

Palembang (16/9), Hari ini merupakan finalisasi seleksi administrasi CASN Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang Tahun 2024. Formasi terdiri dari Widyaiswara Ahli Pertama 2 orang, Statistisi Ahli Pertama 1 orang, Pranata Komputer Ahli Pertama 1 orang, Pranata Humas Ahli Pertama 2 orang dan Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Pertama sebanyak 1 orang.

 

Berdasarkan data pelamar Sabtu 14 September 2024 (14/9), Pelamar berjumlah 127 orang telah submit yang terdiri dari formasi Pranata Humas 26 orang, Pranata Komputer 8 orang, Widyaiswara Ahli Pertama 31 orang, Statistisi 19 orang dan Pengadaan Barang dan Jasa berjumlah 43 orang di teliti secara administrasi oleh Tim seleksi BDK Palembang. 

 

Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag, M.Si didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Mukmin, S.H.I, M.Sy ikut hadir dalam penyeleksian tahap pertama ini. Saefudin berharap panitia dapat mempertanggungjawabkan atas pelamar yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS)

 

"Saya harap panitia benar-benar melihat dengan teliti kesalahan dalam seleksi, serta bisa dipertanggungjawabkan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. Karena akan ada masa sanggah pelamar setelah pengumuman seleksi administrasi" ungkapnya.

 

"Banyak kesalahan yang biasa, banyak juga kesalahan yang patal. Semua harus bisa dilihat detail dan menjadi penguat pada masa sanggahan. Kita harus merampungkan catatan dibuat, ditulis dan disampaikan kepada pelamar sehingga pelamar bisa melakukan respon" pesannya.

 

Jadwal seleksi CASN BDK Palembang mulai tanggal 1 s.d 16 September 2024 dan diumumkan pada 17 September 2024, sedangkan masa sanggahnya mulai tanggal 18 s.d 20 September 2024.