Silaturahmi Istri Kepala Balai dan  Istri Kasubag TU kepada Pegawai yang Melahirkan
  • 9 Maret 2021
  • 443x Dilihat
  • Berita

Silaturahmi Istri Kepala Balai dan Istri Kasubag TU kepada Pegawai yang Melahirkan

PALEMBANG - Emilia Kontesa (istri dari kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang) beserta ibu Sri (istri Kasubag Tata Usaha Balai Diklat Keagamaan Palembang) bersilaturahmi mengunjungi ibu Yeni Lesmana Dewi yang merupakan pegawai pada seksi Teknis Pendidikan dan Keagamaan di Balai Diklat Keagamaan palembang  yang telah melahirkan seorang putra yang bernama Narendra Rafif Hadiwijaya dan juga sekaligus mengunjungi Ibu Winda istri bapak Riduwan (Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Palembang) yang telah melahirkan seorang putri bernama Hanafiah Syakirah Humairoh.  

 

Keduanya merasa senang karena mendapat kunjungan dari ibu Emilia kontesa dan ibu Sri, terlebih semenjak Covid-19 mereka sudah lama tidak saling bertatap muka secara langsung. Sehingga dengan adanya kunjungan dari Ibu Emilia Kontesa dan Ibu Sri dapat mengobati rasa rindu selama tidak saling bertemu. Kunjungan ini juga merupakan bentuk dari kepedulian  Ketua DWP Balai Diklat Keagamaan Palembang kepada anggota nya yang bertambah anggota keluarganya. Sehingga mereka dapat bersilatuhrahmi langsung dengan ibu kepala balai dan ibu sri terlebih semenjak pandemi covid 19 ini. Begitu pun ibu Emilia kontesa dan ibu sri senang dapat mengunjungi pegawai balai diklat keagamaan Palembang yang telah bertambah anggota keluarga.

Mengingat kondisi Covid-19 yang masih mewabah, maka dalam kunjungannya Ibu Ketua DWP tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, dan mencuci tangan ketika akan berkunjung