Suyitno Lantik 95 Orang PPPK Kementerian Agama secara Virtual
  • Yeni Lesmana Dewi
  • 22 April 2024
  • 30x Dilihat
  • Berita

Suyitno Lantik 95 Orang PPPK Kementerian Agama secara Virtual

Palembang (22/4), Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, Prof. Dr. H. Suyitno, MA telah melantik sebanyak 95 Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dibawah wilayah Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI secara virtual

 

Acara pelantikan dilakukan secara serentak seluruh Indonesia, dan walaupun Prof Suyitno berada di kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Pelantikan tetap berjalan dengan lancar sesuai dengan tata tertib yang berlaku.

 

Pada kesempatan ini turut hadir mengikuti rangkaian pelantikan PPPK Tahun Anggaran 2023 yakni Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, Dr.H Saefudin, S.Ag.,M,Si dan Kasubag TU BDK Palembang, H Mukmin, S.H.I.,M.Sy serta Widyaiswara Ahli Utama sekaligus Plh Kepala BDK Palembang, Drs Rudi Hermawan, M.Pd.

 

PPPK BDK Palembang yang ikut dilantik pada hari ini;

1. Icha Bellyna Putri, A.Md.T / Arsiparis Terampil

2. ⁠Yuni Avrianti, SE / Perencana Ahli Pertama

3. ⁠Rico Wijaya, SE / Arsiparis Ahli Pertama

4. ⁠Murlandes, S.S / Pranata Humas Ahli Pertama

5. ⁠ Sundusiyah S.Pd / Arsiparis Ahli Pertama

 

Meski dilaksanakan melaui virtual dengan media Zoom, seluruh peserta pelantikan turut melakukan pengambilan sumpah janji pada satuan kerja masing masing, mengikuti Naskah maupun janji sumpah yang diucapkan oleh Kepala Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI.

 

Usai membacakan sumpah, Suyitno memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada semua peserta pelantikan di seluruh Indonesia

 

“Saya ucapkan selamat karena berhasil meraih impian kalian, impian yang tentu banyak diinginkan banyak orang, dan tidak semua orang mendapatkanya.” Ujar Suyitno.

 

Suyitno mengharapkan agar semua PPPK yang baru saja dilantik, tetap memberikan pengabdian yang maksimal terhadap negara

 

“Saya tentu mengajak semua peserta agar terus melanjutkan pengabdiannya, yang selama ini sudah diberikan, tolong dijaga jika perlu ditingkatkan lagi.” Harap Suyitno.

 

Dan Suyitno menutup sambutannya dengan mengucapkan selamat bergabung menjadi bagian ASN dari keluarga besar Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI.