• Yeni Lesmana Dewi
  • 5 Februari 2024
  • 17x Dilihat
  • Berita

"Target Saefudin Melaksanakan Kegiatan Peresmian _Beautifikasi Room_ Tercapai !”

Palembang,(05/02). “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak ibu atas kegiatan kemarin, Tentu tanpa dukungan dan kerjasamanya kegiatan peresmian _Beautifikasi Room_ tidak akan terlaksana dengan baik” ujar Saefudin dalam amanatnya pada Apel pagi hari ini.

 

Dr.H.Saefudin,S.Ag.,M.Si selaku Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang memberi pembinaan kepada semua pegawai BDK Palembang pagi hari ini, Apel dihadiri oleh Kasubag TU dan Koordinator Widyaiswara serta Widyaiswara Ahli Utama dan semua Pegawai BDK Palembang.

 

Mulyadi,SE.,M.Si memimpin apel beserta Sri Rahayu,S.Kom menjadi MC pada perangkat apel pagi ini.

 

Saefudin mengevaluasi kegiatan Peresmian _Beautifikasi Room_ yang sabtu silam berhasil dilaksanakan secara lancar oleh BDK Palembang.

 

“Kurang lebih satu minggu kita menyiapkan _planning_ kita secara serius dan bahkan kita hanya sekali melaksanakan rapat persiapan, itupun secara virtual dikarenakan banyak dari kita melaksanakan kegiatan PDWK diluar Palembang” Tukas Saefudin.

 

Target Saefudin tercapai untuk menjadikan Peresmian _Beautifikasi Room_ menjadi acara yang berbeda dengan acara-acara BDK Palembang yang pernah diadakan sebelumnya

 

“Sudah menjadi keingginan saya, saat mengadakan kegiatan, mengundang semua kepala Balai se-Indonesia, serta pejabat di wilayah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi dan Kantor Kementerian Agama Kota/Kabupaten, dan tentu ini membuat saya bangga atas keberhasilan kita dan terima kasih untuk kerjasama bapak ibu, dan saya melihat bapak ibu menikmati kegiatan dibalik lelahnya bapak ibu.” Tambah Saefudin

 

Tanpa _Event Organitation_ (EO), Saefudin memuji kinerja pegawai BDK Palembang dalam menguasai peran masing-masing pada setiap seksi kegiatan

 

“dari Seksi Acara bisa mengemas kegiatan sebegitu baik, Video dokumentasi, untuk seksi perlengkapan, seksi konsumsi, hingga seksi penerima dan penjemputan tamu sehingga membuat semua Tamu BDK Palembang yang menghadiri kegiatan sangat berkesan atas pelayanan yang kita berikan di lapangan.” Puji Saefudin.

 

Saefudin sedikit menyinggung akan kegiatan yang selanjutnya akan dilakukan oleh BDK Palembang yakni _Capacity Building_, yang akan dilaksanakan minggu depan.

 

“Insya allah tanggal 15 Februari 2024, kita semua akan berangkat ke Batam Kepulauan Riau untuk melakukan _Capacity Building_, ini akan di konsep lebih matang lagi kurang lebih dalam 2 minggu ini.” Tutup beliau dalam amanatnya

 

Riduwan,S.Ag.,M.Pd.I menutup apel dengan memimpin doa, dan apel diakhiri dengan saling berjabat tangan antar pegawai. (dom)