Tingkatkan Mutu Pelatihan, Kepala BDK Palembang Pimpin Sosialisasikan SIMAK Pelatihan Bagi Widyaiswara BDK Palembang
  • BDK Palembang
  • 16 Januari 2024
  • 57x Dilihat
  • Berita

Tingkatkan Mutu Pelatihan, Kepala BDK Palembang Pimpin Sosialisasikan SIMAK Pelatihan Bagi Widyaiswara BDK Palembang

PALEMBANG (16/1) - Sebagai persiapan pelaksanaan Pelatihan Diwilayah Kerja pada Tanggal 22 Januari 2024 mendatang, maka pada hari ini (16/1) Kepala BDK Palembang Dr. H. Saefudin, S.Ag., M.Si dengan didampingi Kasubbag TU BDK Palembang H. Mukmin, S.H.I., M.Sy. dan Koordinator WI BDK Palembang H. Sudharmono, Lc melaksanakan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi SIMAK Pelatihan.
Kegiatan Rapat dibuka dengan arahan dari Kepala BDK Palembang, dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk menjaga kualitas dan pencapaian mutu kediklatan pada BDK Palembang.

“Tujuan dari pelaksanaan rapat kali ini adalah untuk menjaga kualitas dan pencapaian mutu kediklatan pada BDK Palembang sehingga diperlukan persamaan persepsi dalam hal pelaksanaan pelatihan”, Ujar Saefudin

Selanjutnya Saefudin juga mengingatkan penggunaan SIMAK pelatihan terkhusus untuk pelatihan teknis pendidikan dan keagamaan.

“Teruntuk Pelatihan Teknis Pendidikan dan Keagamaan, kami informasikan kepada seluruh widyaiswara agar dapat mengumpulkan data sebagai eviden pada pelaporan kediklatan dan penjaminan mutu kita telah menggunakan SIMAK Pelatihan”Tambahnya.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh Widyaiswara BDK Palembang, Iwan Sugianto, S.Kom., M.Pd.I Ketua Tim Pelatihan Teknis Pendidikan, Mona Arida Oktaria, S.IP Ketua Tim Pelatihan Administrasi dan Tri Kurnia, S.E. Ketua Tim Pelatihan Teknis Keagamaan dan Yeni Lesmana Dewi, S.E. Ketua Tim Humas.  
Setelah kata sambutan kepala BDK Palembang, dilanjutkan dengan paparan dari Ketua Tim Pelatihan mengenai SIMAK Pelatihan dan tanya jawab mengenai pengumpulan eviden SIMAK Pelatihan. (Rhy)