Usai Implementasi Aksi Perubahan, Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I Kembali Berlanjut
  • 21 September 2021
  • 323x Dilihat
  • Berita

Usai Implementasi Aksi Perubahan, Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I Kembali Berlanjut

PALEMBANG (20/9) - BDK Palembang kembali melanjutkan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I Tahap III di Kampus BDK Palembang. Dalam pelatihan pejabat ini, Kasubbag TU BDK Palembang, Agus Apriansyah, S.Kom, MM, mewakili Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang, Dr. Syafitri Irwan, S. Ag, M.Pd.I sebagai coach. Selain Kasubbag TU, tiga orang widyaiswara BDK Palembang, yaitu Drs. Abu Bakar MM, Gusman S.Ag.,M.Pd dan Mardiansyah, S.Ip., M.Si. pun turun tangan sebagai coach.

Sebelumnya, kegiatan pelatihan ini telah dibuka secara resmi oleh Kepala BDK Palembang pada 6 Juli 2021 lalu. Sebagai lanjutannya, pada Senin (20/9) ini Agus yang juga merupakan Ketua Panitia PKP menghimbau agar semua peserta dapat tetap semangat melaksanakan kegiatan lanjutan PKP dan tetap menjaga protokol kesehatan. Lebih lanjut, Agus berharap setelah selesainya pelatihan PKP ini, akan muncul calon-calon pemimpin baru yang mampu memberikan kebermanfaatan yang lebih untuk negara ini, khususnya di lingkungan Kementerian Agama.

Tahap ke-III ini adalah tahap penentu bagi semua peserta PKP Angkatan I untuk dapat naik ke jenjang jabatan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Keberhasilan tersebut akan dapat terlihat dari hasil akhir tahap ke-III, selain dari implementasi aktualisasi di satker masing-masing peserta.