Usai Upacara HAB Ke-76, BDK Palembang Bagikan Doorprize dan Hadiah Lomba ke Pegawainya
  • 3 Januari 2022
  • 221x Dilihat
  • Berita

Usai Upacara HAB Ke-76, BDK Palembang Bagikan Doorprize dan Hadiah Lomba ke Pegawainya

PALEMBANG (03/01) - Selain kegiatan donor darah, BDK Palembang juga mengadakan lomba dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-76. Perlombaan tersebut digelar selama 3 hari, mulai dari tanggal 29 s.d 31 Desember 2021 di BDK Palembang.

Setelah melaksanakan upacara bendera pada Senin (3/1), tiba waktunya pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba. Tak lupa, ada pula pembagian doorprize untuk para pegawai BDK Palembang.

Lomba gaple dimenangkan oleh pasangan Agus Apriansyah dan Syafitri Irwan, lomba tenis meja tunggal putra dimenangkan oleh Mulyadi, lomba tenis meja ganda putra dimenangkan oleh Iwan Sugianto dan Mulyadi, lomba ganda campuran dimenangkan oleh pasangan Rudi Hermawan dan Sri Sunarti, lomba karaoke dimenangkan oleh Nanda, sedangkan lomba lari bakiak dimenangkan oleh Zulkarnain dkk. Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh kepala BDK Palembang dan jajarannya.

"Kegiatan ini diharapkan dapat terus ditingkatkan untuk menambah minat pegawai, terutama di bidang olahraga. Selain itu bisa menjadikan tubuh sehat, juga dapat mempererat silaturahmi, kebersamaan dan mempererat persaudaraan antar para pegawai BDK Palembang yang telah lelah melakukan aktivitas kantor, bisa lebih rileks," ujar Syafitri Irwan, kepala BDK Palembang.