• 12 Januari 2021
  • 301x Dilihat
  • Berita

"WEBINAR NASIONAL" dalam memperingati HAB ke 75,Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama RI

Selasa, (12/01/21) Darma Wanita Persatuan Kementerian Agama RI Mengundang Ketua DWP Unsur Pelaksana, Ketua DWP PTKN, Ketua DWP Kankemenag Kab/ Kota, Ketua DWP UPT Asrama Haji dan Ketua DWP Balai Diklat Keagamaan Se Indonesia. Dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke-75 untuk menghadiri acara Webinar Nasional bersama narasumber pisikologi Ibu Elly Risman dengan tema” Mengenali dan Mengatasi Adiksi Pornografi pada Anak dan Remaja” secara Online melalui aplikasi Virtual Zoom Meeting.

Para ibu-ibu DWP sangat antusias untuk berbagi ilmu atau shering apalagi terkait masalah anak pada zaman sekarang yang hampir seluruh kegiatan nya menggunakan HP / Gadjed dimana sebagai orang tua terkadang susah untuk terus 100% mengawasi apa yang dilakukan dan yang ditonton anak, tentunya sebagai orang tua sangat hawatir apalagi dampak buruk yang akan terjadi yaitu : Kecanduan, Merusak Otak, Keinginan Mencoba dan Meniru yang lebih bahayanya lagi adalah mulai melakukan tindakan seksual.

Maka dalam kesempatan tersebut Ibu Elly Risman  menjelaskan secara rinci serta memberikan trik-trik dalam menghadapi prilaku anak dengan memahami dan mengubah cara komunikasi dengan anak dan memberikan ilmu agama sejak dini dan mampu menjadi orang tua sekaligus menjadi teman bagi anak, serta beliau memberikan trik-trik dan  solusi bagi orang tua dalam menghadapi dan menyikapi perilaku anak yang sudah terjadi.

Harapannya kegiatan ini selalu dijadwalkan untuk menambah ilmu baru sebagai orang tua apalagi pada zaman yang hampir semua kegiatan dilakukan dengan  online. Agar kedepanya para orang tua dapat mendidik dan menjadi orang tua yang menyenangkan bagi anak serta menjadi keluarga yang harmonis dan menjaga keluarga dengan baik.