Widyaiswara BDK Palembang, H. Kgs. M. Daud Menghembuskan Nafas Terakhir
  • 12 Januari 2022
  • 465x Dilihat
  • Berita

Widyaiswara BDK Palembang, H. Kgs. M. Daud Menghembuskan Nafas Terakhir

PALEMBANG (12/1) - Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka kembali melanda BDK Palembang. Drs. H. Kgs. M. Daud, M.H.I, salah satu widyaiswara utama BDK Palembang telah mengembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 11 Januari lalu, tepatnya pada pukul 11.10 WIB di kediamannya di Jalan Musi V A, Way Hitam. Beliau berusia 64 tahun saat meninggal dunia. Jenazah almarhum dimakamkan hari ini, Rabu (12/1) di TPU Puncak Sekuning Palembang.

Proses pemakaman berjalan dengan lancar, dihadiri oleh sanak saudara dan rekan kerjanya, termasuk Kepala BDK Palembang. Semasa hidupnya, almarhum memiliki pergaulan yang baik, ramah dan peduli sesama. BDK Palembang sangat merasa kehilangan sosok penasihat, ulama, petuah yang selalu memberikan pencerahan atau berbagai ilmu untuk kami.

Kami segenap karyawan/karyawati BDK Palembang turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya beliau. Semoga arwah beliau mendapat tempat yang layak sesuai dengan amal baktinya, serta bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Selamat jalan sahabat, semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya.