Syafitri Menyampaikan Materi Peningkatan Kualitas Diklat
  • 28 Juli 2020
  • 444x Dilihat
  • Berita

Syafitri Menyampaikan Materi Peningkatan Kualitas Diklat

Palembang, Selasa(28/07/20) dengan kondisi pandemi covid 19 peserta masih antusias untuk menerima materi dari Kepala Balai dengan media Daring awalnya Syafitri Irwan tidak yakin dengan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) ini tetapi dengan tekat yang kuat serta kerjasama yang baik antara peserta dan panitia PJJ ini dapat berjalan dengan baik dan lancar walaupun kendala yang dihadapi oleh peserta itu berbeda- beda.


Syafitri Irwan menerangkan kepada peserta Pelatihan Jarak Jauh Teknologi dan Komunikasi bahwa pendidikan dan pelatihan adalah ”Suatu proses pembinaan pengertian dan pengetahuan terhadap kelompok fakta, aturan serta metode yang terorganisasikan dengan mengutamakan pembinaan, kejujuran dan ketrampilan”. Pendidikan dan pelatihan adalah proses penyelenggaraan belajar mengajar dalam rangka mengubah kompetensi kerja seseorang sehingga ia dapat berprestasi lebih baik dalam jabatannya. PJJ Pelatihan Jarak Jauh Teknologi dan Komunikasi ini  untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan keterampilan sesuai dengan bidang tugasnya dalam meningkatkan profesionalisme sehingga membantu kelancaran menjalankan tugas keseharian.

Syafitri Irwan Mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan para pejabat karna bagaimana sulitnya menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Jarak Jauh ini memang tanpak proses sederhana tetapi untuk mewujudkan dan merealisasikan Pelatihan Jarak Jauh ini membutuhkan tidak saja pemikiran tetapi juga tenaga kemudian komitmen serta konsistensi  yang tidak mudah. Dan mudah - mudahan bagi peserta juga Pelatihan Jarak Jauh ini akan bernilai manfaat dan berfaedah dan dapat diterapkan di lingkungan kerja masing - masing.